Berbagi Kasih,Brimob Berikan Sembako Ke Supir Taxi Dan Insan Pers KKT

  • Whatsapp

SAUMLAKI,N25NEWS.com-Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74,maka Kepolisian Republik Indonesia khususnya Brigade Mobile (Brimob) melaksanakan salah satu kegiatan bhakti sosial,guna membantu sebagian masyarakat dan insan pers yang terdampak Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Komandan Kompi 3 Batalyon C Saumlaki,IPTU Abraham Thenu,dihadapan supir taxi dan awak media di Mako Brimob Saumlaki,rabu (17/6).

Lebih lanjut Thenu mengatakan,terjalinya hubungan kemitraan antara Brimob dan insan pers sangat terasa,bahkan saling mendukung pada saat melaksanakan tugas dilapangan.

“Ini juga membuat mereka (supir taxi) merasakan dampaknya sekali.Selain itu,bentuk apresiasi kami untuk rekan-rekan para kulih tinta ini,kami berikan bantuan sosial berupa sembako,”kata Thenu.

Dikatakan Thenu lagi,untuk sasaran bantuan ini pihaknya akan berikan kepada supir taxi dan insan pers secara berkelanjutan selama masih terjadi pandemi Covid-19 dan apabila wabah ini telah selesai maka kegiatan bantuan ini juga dinyatakan selesai.

“Kita ketahui bukan hanya tenaga kesehatan saja yang sering disebut sebagai garda terdepan,namun pers juga gampang sekali terpapar Covid-19.Jika daerah ini (KKT) masuk zona merah,itu yang saya berpikir nasib wartawan.Olehnya ada rasa keterpanggilan hati untuk rekan-rekan pers,semoga bantuan ini bisa bermanfaaf dan jangan dilihat dari nilainya,”jelas Thenu.

Adapun,Thenu menuabdaskan lagi,kegiatan menyongsong HUT Bhayangkara ke-74 ini,dalam masa pandemi Covid-19 ini juga merupakan bukti nyata pengabdian Polri dan Brimob kepada masyarakat KKT.

“Untuk itu,kegiatan ini diketahui ada beberapa item yang dilaksanakan Polri dan Brimob secara serempak dari pusat hingga ke daerah-daerah dalam menyongsong HUT Bhayangkara ke-74 dan dalam masa pandemi Coronavirus Disease (Covid-19),”tandas pria asal Hutumuri ini.

Reporter : JIA

Editor : Aris Wuarbanaran

Related posts