Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar Hadiri Panen Raya Ndaranaman/Desa Adaut

  • Whatsapp

Saumlaki,N25NEWS.com -Bupati Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon, SH.MH, didampingi Ibu Ketua TP.PKK, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Jois Fatlolon, beserta Wakil Ketua 1 DPRD, Jidon Kelmanutu, ST. Ketua Komisi C, Nikson Lartutul, SH dan Anggota Komisi C  Samuel Lilimwelat, Asisten II, serta SKPD yang hadir di lokasi Panen Raya tersebut.

Acara di pandu oleh, Simon Srue, dan di berikan kesempatan kepada Kepala Dinas Pertanian Jemi Watumlawar, untuk melaporkan kegiatan mulai dari penanaman hingga panen dini hari Selasa (06/06/2021).

Dalam sambutanya   Bupati Petrus Fatlolon, SH.MH mengatakan kegiatan Panen Raya ini untuk mendukung ketersediaan pangan dalam beberapa bulan kedepan.

Menurutnya, Desa memiliki potensi sektor pertanian yang sangat prospek dan bisa menjadi lumbung pangan di Kabupaten Kepulauan Tanimbar terutama Kecamatan Selaru.

Diketahui potensi pertanian di Desa Adaut dengan luas areal sawah yang mencapai 85 hektar yang berhasil di panen 45 hektar, hal ini yang sangat di   apresiasi Bupati Kepulauna Tanimbar Petrus Fatlolon.

Reporter : Sanra

Editor : Redaksi

Related posts