Bupati KKT Diminta Evaluasi Camat Yang Selingkuhi Istri Orang

  • Whatsapp

SAUMLAKI,N25NEWS.com-EU,seorang oknum Camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) tersandung dugaan perselingkuhan dengan istri orang,yang juga adalah salah satu PNS pada lembaga pendidikan di Saumlaki.

Informasi yang didapat N25NEWS.com,EU yang berselingkuh dengan PNS yang bukan istrinya itu,beberapa waktu lalu.Bahkan keduanya diketahui sudah memiliki istri dan suami.Selain itu,perbuatan yang tidak beretikah,bahkan jauh dari nilai budaya orang Tanimbar,pasalnya  oknum Camat tersebut mungkin tak lagi berakal baik,sehingga istri orang pun di embat jadi kekasihnya.

Adapun,Bupati KKT, harus menyikapi persoalan perselingkuhan EU,yang adalah pimpinan sala satu kecamatan di KKT ini.Karena oknum Camat ini, diduga mempunyai sedikit kelainan,hingga tidak lagi berpikir dengan akal sehat untuk menambatkan cintanya kepada Istri orang.

Saat media ini mendatangi kediaman perempuan yang telah memiliki anak ini, ia sangat kaget,ia juga sempat mengelak dengan mengatakan hal itu tidak benar,namun setelah wartawan media ini menunjukan sejumlah bukti seperti foto mesra dengan EU,barulah wanita tersebut mengakuinya dan bahkan mengatakan semua tersera EU.

Sementara itu,wartawan media ini juga sudah berusaha beberapa kali untuk menghubungi  langsung EU, namun EU selalu bealasan lagi sibuk,lagi ketemu Bupati, bahkan wartawan pun langsung bertandang ke Kantor Kecamatan, namun hasilnya juga hampah. Hingga sampai detik ini, di hubungi via telepon pun, kadang tidak aktif, kadang Hpnya aktif namun tak di respon EU ini.

Untuk itu, Bupati KKT Bapak Petrus Fatlolon, SH.MH, diminta untuk bertindak mengambil langkah dan memberikan sanksi, bahkan jika perlu oknum Camat tersebut di copot. Karena Pimpinan Wilayah demikian tidak dapat dan di pastikan lemah menjaga marwahnya sebagai seorang pimpinan kecamatan, bahkan juga marwah Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Reporter          : JIA

Editor              : Aris Wuarbanaran

Related posts