Camat Tansel Terlilit Hutang Puluhan Juta Rupiah

  • Whatsapp

SAUMLAKI,N25NEWS.com-Camat Tanimbar Selatan (Tansel) VF diduga terlilit hutang puluhan juta rupiah,dugaan ini diketahui dengan adanya beberapa masyarakat yang mendatangi kantor camat Tansel untuk menagih hutang.
Selain itu,untuk diketahui lagi Camat VF mempunyai hutang lebih jelas lagi saat beberapa masyarakat bertemu dengan wartawan N25NEWS.com,guna memberitahukan hal di maksud.

Adapun,salah satu sumber yang datang dengan maksud menagih hutang dari VF,namun Camat tidak berada di tempat/kantor,sehingga sumber tersebut sangat kecewa,karena berulangkali VF menjanjikannya untuk membayar hutangnya,namun VF selalu berbohong alias tidak menepati janjinya.

Bedanya lagi,salah satu warga yang mengalami hal serupa,sang Camat juga berjanji dua minggu lagi akan melunasi hutang dengan jumlah 40 juta rupiah,setelah pencairan anggaran ke kecamatan.

“Saya tidak tau anggaran apa untuk di cairkan ke kecamatan tidak jelas,”kata salah satu sumber yang tidak mau disebutkan namanya.

Terkait permasalah hutang ini,maka dua warga yang memberi hutang ke VF ini berencana akan melaporkan sang Camat ke kepolisian dengan pasal penipuan dan juga berencana dan untuk mengadukan secara perdata ke pengadilan.

“Kami sangat kecewa,Camat ko putar bale bagini,janji mau bayar,namun waktu kami datang Camat seng ada di kantor,kami juga sering cek and ricek rumah VF juga seng ada,bahkan kalau katong telepon,VF sudah kanal katong pung nomor tapi seng angkat,”tegas sember tersebut kecewa dengan aksen Tanimbar.

“Rencanaya kami juga akan laporkan VF ke Bupati.Seng tau hutang ini Camat buat apa saja.Katong seng sabar lai hadapi VF kami tertipu berulang-ulang dengan janji-janjinya,”tandas kedua sumber tersebut.

Related posts