Carut Marut Pelayanan Rumah Sakit Magrety Saumlaki Pasein Kecewa

  • Whatsapp

SAUMLAKI,N25NEWS.com-Carut marutnya pelayanan kesehatan  terhadap pasien yang berobat kerumah sakit Magrety Saumlaki, membuat orang tua pasian anak pulang dengan  hampa dan rasa kecewa.

“Saya mengantar anak saya ke Rumah Sakit Magrety pada hari selasa tanggal 6/5/2020 agar mendapat pengobatan yang lebih baik.Namun saya,sangat kecewa karena anak (N) tidak dilayanai oleh tenaga medis,akhirnya kami memutuskan untuk pulang kerumah dengan penuh kekecewaan,”ungkap Lambertus Sirken,di Saumlaki,jumat (8/5).

Lebih lanjut Sirken mengatakan, saat mengantarkan anaknya ke RS Magrety dan melaporkan diri  ke pos  penjagaan Sicurity,di pospun lansung memberikan surat klering/pengantar  sekaligus diarahkan ke UGD, namun setelah surat tersebut diantakan dan diserakan ke petugas UGD bukan langsung melayani pasien anak yang sakit  malah diarahkan ke Poliklinik anak untuk dapat pelayanan pengobatan.

Karena  ingin anak sembuh Lambertus tidak membantah petugas saat itu namun sebaliknya hanya bisa menuruti  arahan dan petunjuk petugas UGD.Setelah ia tiba di poliklinik anaknya tidak dilayani,namun diarahkan lagi ke dokter praktek.Karena merasa dipermainkan oleh petugas medis,maka ia membawa pulang anaknya dan ia putuskan untuk membeli obat di took/kios untuk pengobatan anaknya.

“Jika terjadi sesuatu yang terburuk bagi anak saya,maka pihak rumah sakit harus bertanggung jawab karena dengan terang-terangan pihak RS telah menolak pelayanan pengobatan anak saya.Sangat miris memang sampai-sampai pemeriksaan kesehatan untuk mengetahui penyakit apa yang diderita anak saya saja tidak dilayani.”ancam Sirken.

Kepala Rumah Sakit Magrety, setelah dihubungi wartawan media ini belum dapat memberikan keterangannya terkait masalah tersebut.

Reporter          : Meky

Editor              : Aris Wuarbanaran

Related posts