Fatlolon Lantik Hutabarat Sebagai Staf Ahli Bupati KKT

  • Whatsapp

SAUMLAKI,N25NEWS.com-Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) Petrus Fatlolon,SH.MH,melantik Ir.Masalak Hutabarat sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kesejahteraan Masyarakat,sekaligus Plt.Kepala Dinas Pertanian KT,berdasarkan Keputusan Bupati Kepulauan Tanimbar Nomor 812.22-204 tahun 2020.

Adapun,dalam sambutannya,Fatlolon mengatakan,pelantikan ini bukanlah sesuatu yang bersifat rutinitas belaka dalam penyelenggaraan tugas-tugas pemerintah,tetapi pelantikan yang dilaksanakan pada saat ini adalah kebutuhan dinas terkait,terutama untuk pengelolaan tugas pokok dan fungsi untuk jabatan yang masih kosong pada SKPD unit kerja di lingkup Pemda KT.

“Pelatikan yang dilaksanakan saat ini,merupakan sebuah kepercayaan yang diberikan Pemda kepada pejabat yang baru saja dilantik,kata Fatlolon saat mengambil sumpah dan janji pejabat struktural yang juga dihadiri Sekda KKT dan beberpa SKPD yang berlangsung di ruang rapat kantor Bupati KKT,selasa (16/6).

Lebih lanjut Fatlolon menandaskan,proses pelantikan terhadap satu pejabat pimpinan tinggi pratama,tentu telah melalui mekanisme dan syarat normatif dalam sebuah proses rekrutmen pejabat struktural dalam menempati sebuah posisi atau jabatan dan sudah barang tentu memperhatikan rekam jejak kerja.

“Untuk itu,saya selaku Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar mempercayakan tugas dan tanggung jawab ini kepada saudara (Hutabarat) dengan sebenar-benarnya dan sebaik-baiknya sesuai kepercayaan yang diberikan,”tandas Fatlolon.

Reporter : Sanra.L

Editor : Aris Wuarbanaran

Related posts