Jaring Aspirasi Masyarakat ,Sileti Ketua Komisi A DPRD KKT Janji Memperjuangkannya

  • Whatsapp

SAUMLAKI,N25NEWS.com – Ketua Komisi A DPRD KKT Gotlif Sileti mengadakan reses masa sidang I di Kantor Kelurahan Saumlaki Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Politisi Nasdem ini menjaring semua aspirasi atau keinginan yang di sampaikan masyarakat di wilayah tersebut.

Kapada N25NEWS.com Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Kepulauan Tanimbar Gotlif Sileti menegaskan pada prinsipnya pihaknya setelah kembali dari masa reses akan mengadakan rapat Komisi terkait dengan aspirasi yang masyarakat sampaikan.

“Kami akan memanggil mitra-mitra komisi A yang menangani kepegawaian,pemerintahan dengan Hering dengar pendapat terkait dengan permesalahan yang di sampaikan masyarakan dan kami akan sikapi itu secepatnya,”ujar Sileti.

#BeritaFullKKTKetua Komisi A DPRD KKT Gotlif Sileti mengadakan reses masa sidang I di Kantor Kelurahan Saumlaki…

Dikirim oleh n25news.COM pada Senin, 24 Februari 2020

Ketika di tanya terkait dengan apa yang di sampaikan Ketua-Ketua RT pada jaring aspirasi tersebut,yaitu bibit dan pupuk ketika masyarakat memintahnya ke Dinas pertanian katanya sudah habis atau tidak ada padahal pada kenyataannya ada satu toko yang menjual bibit dan pupuk yang asalnya dari Dinas Peertanian.Gotlif Sileti Politii Nasdem dari Dapil 1 Tansel ini mngatakan bahwa itu adalah masalah yang ourgen yang harus secepat di tindaklanjuti dan dirinya akan berkoordinasi dengan teman-teman di Komisi B yang bermitra dengan Dinas Pertanian untuk di sikapi secepat mungkin.

“jadi hal-hal yang di kemukakan masyarakat dalam masa reses ini akan di tindak lanjuti karena ini adalah tanggung jawab moril kami sebagai wakil rakyat,”tambah Ketua Komisi A DPRD KKT ini.

Katanya pada prinsipnya sebagsai politisi dirinya tidak mau janji ,kalau tidak di tepati takut berdosa.dirinya sebagai Wakil Rakyat asal pemilihan Dapil I Tanimbar Selatan akan bekerja dengan sepenuh hati.

“Kalau prinsip saya, jangan tanyakan apa yang masyarakat berikan kepada kita tapi tanyakan apa yang anda berikan kepada masyarakat,”tandas Gotlif Sileti Ketua Komisi A DPRD KKT.

Reporter : Jems M

Editor : Redaksi

Related posts