Kehadiran Putra Tanimbar Mewarnai Wajah Baru DPRD Maluku

  • Whatsapp

SAUMLAKI,N25NEWS.com – Tarcisius Fatlolon atau yang kerap dipanggil (Tarce Fatlolon) Putra Kepulauan Tanimbar yang  , merupakan salah satu Politisi Pendatang baru dari Partai Nasdem perwakilan Dapil 7 Yang hari ini (16/09/2019) di lantik di Gedung DPRD Karang Panjang Ambon Provinsi Maluku.

Ia merupakan  salah satu kader terbaik yang dimiliki  Partai Nasdem  saat ini yang maju dengan dengan semboyan BERKARYA UNTUK NEGERI.

Kehadiran Tarcisius Fatlolon di Gedung DPRD Karang Panjang Ambon,membawa warna baru bagi dunia perpolitikan di Maluku lebih khususnya Kabupaten Kepulauan Tanimbar (DAPIL 7).

Dengan  dilatarbelakangi sejuta pengalaman  dibidang MIGAS yang pernah dikerjakan, diharapkan Tarce mampu Sebagai anak Daerah Kepulauan Tanimbar untuk membawa aspirasi masyarakat Kabupaten Kepulauan Tanimbar Ke kancah Provinsi.

Hak ini terungkap sebagaimana yang di suarakan sebagian masyarakat Kepulauan Tanimbar ,mereka sangat Optimis dengan Kehadiran  Tarcisius Fatlolon di Gedung DPRD nanti dan  mampu membawa warna baru selain itu  diharapkan dapat bersuara kepentingan masyarakat KKT ke depan lebih khususnya persiapan SDM Masyarakat Tanimbar untuk kehadiran Blok Masela nanti.

Selain Tarcisius Fatlolon di ungkapkan juga   ada 4 Putra terbaik dapil 7 KKT – MBD  yang  dilantik  hari ini salah satunya Melkianus Sairdekut dari Partai Gerindra, Hengki Pelata dari Hanura, Franchois Orno dan Anos Yeremias.

Kehadiran Putra – Putra Terbaik dari KKT & MBD diharapkan mampu mnyuarakan aspirasi masyatakat di Tanimbar dan tenggara jauh yang biasanya di sebut dengan FORGOTEN ISLANDS.

Reporter : Adam Manutilaa

Editor       : Redaksi

Related posts