Maggy Titing Di Tunjuk Bupati, Sebagai Plt Camat Tanimbar Utara

  • Whatsapp

Reporter : Jems Masela

Editor      : Redaksi

Saumlaki – Ada yang menarik dari pelantikan dari pelantikan 9 pejabat Administrasi Esolon III yang di lantik Bupati Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon Kamis 15 Juli 2021.

Selain pelantikan 9 pejabat Administrasi Esolon III   tersebut,Bupati Petrus Fatlolon juga mengeluarkan Surat Perintah Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Nomor ; 835/74/ Sprint/2021, tanggal 15 Juli 2021 kepada Sekretaris Kecamatan Tanimbar Utara (Sekcam), Meggy F, Titing, SE, untuk melaksanakan tugas sebagai Plt, Camat Tanimbar Utara.

Meggy F, Titing, SE, ditunjuk Bupati Petrus Fatlolon, SH.MH, sebagai pelaksana tugas, Camat, menggantikan Daniel Sabono, SE, yang mendapat tugas baru sebagai Sekretaris Dinas Perindustrian Perdagangan, dan Tenaga Kerja Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Pelaksana Tugas (Plt), Camat Tanimbar Utara, Meggy F. Titing, tidak menghadiri acara pelantikan tersebut dan itu sesuai aturan dan prosedur.

Alasannya Pegawai Negeri Sipil yang diangkat sebagai Pelaksana Tugas tidak perlu dilantik dan diambil sumpahnya.

Untuk itu orang nomor satu di Kepulauan Tanimbar yang berjuluk Duan Lolat ini berpesan untuk 9 pejabat yang sudah di Lantik dan yang di serahi tugas sebagai Plt,untuk menyatukan presepsi bersama guna mewujutkan Tanimbar yang Cerdas, sehat, berwibawa dan mandiri.

Related posts