Menyongsong HUT ke-IX DPD Partai Nasdem Kepulauan Tanimbar,Membagikan Sembako Kepada Panti Asuhan Bakti Luhur

  • Whatsapp

SAUMLAKI,N25NEWS.com – Dalam menyongsong Hari Ulang Tahun ke-9 Partai Nasdem,pengurus DPD Partai NASDEM Kepulauan  Tanimbar menyerahkan bantuan social kepada  Anak-Anak disabilitas di Panti Asuhan Bakti Luhur.Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Panti Asuhan Bakti luhur Yang dihadiri Kurang Lebih 30 Anak Panti.

Penyerahan Bantuan Sosial ini diberikan langsung oleh Ketua DPD Nasdem Gotlif Siletty,hal ini dilakukan dengan tujuan untuk berbagi kasih dengan slogan Nasdem Peduli.

“Kami melaksanakan kegiatan ini dengan mengedepankan rasa kasih dan peduli kepada sesama, bantuan yang kami berikan ini tidak seberapa namun dapat diterima sebagai wujud pemberian kasih,”tandas Gotlif.

Sementara itu Wajah Bahagia dirasakan juga oleh sejumlah anak-anak panti yang hadir pada saat itu, mereka berkumpul, bernyanyi dan foto bersama.

Jenis bantuan yang diberikan adalah Beras, Supermi, dan kebutuhan Sembako Lainnya, serta sejumlah snack yang dibagikan kepada anak-anak.

Kepala Panti Asuhan Bakti Luhur,Suster Bibiana Teniwut Menyampaikan rasa Terima Kasih Kepada DPD NASDEM Kepulauan Tanimbar Gotlif Siletty karena rasa kepeduliannya, memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Bakti Luhur.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat menjadi berkat bagi sesama, jaya terus Nasdem Kepulauan Tanimbar,”ujar Kepala Panti Asuhan Bakti Luhur Suster Bibiana Teniwut.

Penulis : Sanra

Editor : Redaksi

Related posts