Nasdem KKT Dukung Surya Paloh Jabat Kembali Ketum

  • Whatsapp

SAUMLAKI,N25NEWS.com – Ketua DPD Nasdem Kabupaten Kepulauan Tanimbar Gotlif Siletty menegaskan DPD Nasdem KKT mendukung sepenuhnya Surya Paloh untuk menjabat kembali menjadi Ketua Umum.

Menurutnya, sosok Surya Paloh merupakan simbol tak tergantikan dari partai yang memiliki warna dominan biru itu.

“Nasdem saat ini masih butuh sosok bapak Surya paloh hal ini terlihat dari pandangan-pandangan yang beredar sekarang ini di berbagai wilayah, Provinsi,Kabupaten maupun kota,jadi sosok surya paloh masih di butuhkan untuk memimpin partai nasdem ini untuk 5 tahun kedepan,”kata Gotlif siletty.
memiliki daya tarik yang luar biasa. Belum ada gantinya di Nasdem.

Jadi kata Ketua DPD Nasdem KKT ini ,Surya Paloh memiliki daya tarik yang luar biasa, sosok belum tergantikan sampai saat ini sehingga tidak ada peluang bagi kader Nasdem lainya untuk menggantikan dirinya sebagai Ketua Umum.

Selain itu kata Siletty,Selama kepemimpinan Surya Paloh,kebijakan politik yang dikeluarkan mendapat penerimaan dan respon cukup baik dari masyarakat, Hal itu terlihat pada pemilihan legislatif kemarin untuk Provinsi Maluku partai Nasden meraih 39 kursi dan menjadi pemenang di Provinsi seribu pulau dan berhasil meloloskan 1 kader untuk duduk di kursi DPR RI dan secara Nasional Nasdem masuk dalam peringkat ke-4.

“Itu lah alasan kami dari DPD Nasdem KKT yang bulat mendukung beliau untuk iadi ketua umum,” kata Anggota DPRD KKT yang baru di lantik 4 November 2019 kemarin.

Sementara itu terkait Pemerintahan Kabupaten Tanimbar kata Ketua DPD Nasdem KKT,Nasdem medukung penuh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang mana Bupatinya berasal dari kader Nasdem.

Iapun berharap, ke depan Nasdem bisa berbicara banyak di Kabupaten Kepulauan Tanimbar dengan Program 5 tahun mendatang yang telah dirancang di KKT.

Reporter : Jems M

Editor : Redaksi

banner 300x250

Related posts

banner 468x60