Pebagian Banson di Tanimbar Utara,Gotong Royong Sinegritas Pengusaha Bersama TNI-POLRI

  • Whatsapp

Reporter : Sanra Lokdalim

Editor : Redaksi

Larat,KKT.N25NEWS.com – Polisi Sektor Tanimbar Utara beserta Koramil 1501 Larat melakukan pembagian Bantuan Sosial Gotong Royong bersama Sinegritas Pengusaha kepada masyarakat terdampak Covid di Kecamatan Tanimbar Utara dan kecamatan MoluMaru Jumat,(29/07).

Pembagian Bansos oleh Polsek Tanimbar Utara bersama Anggota TNI-AD di lakukan di desa-desa sekecamatan Tanimbar Utara dan kecamatan MoluMaru.

Paket yang disediakan berjumlah 205 paket sembako.diantaranya 155 paket sembako untuk kecamatan Tanimbar utara dan 50 paket sembako untuk kecamatan MoluMaru.

Kegiatan penyaluran Bansos tersebut berjalan dengan baik.penyaluran Bansos ini juga merupakan wujud peduli kasih TNI-POLRI untuk masyarakat Tanimbar Utara yang memang benar-benar merasakan dampaknya covid.

Rasa solidaritas dan sinegritas dari Pengusaha kepada Masyarakat Tanimbar Utara sehingga bersama TNI-POLRI melakukan bakti amal dalam bentuk paketan sembako kepada Masyarakat Tanut dan MoluMaru.

Kegiatan ini juga disambut hangat dengan penuh rasa terimakasih masyarakat penerima bansos kepada polsek Tanimbar Utara dan anggota TNI-AD karena sangat membantu kebutuhan masyarak yang memang benar merasakan akibat dampak covid.

 

Related posts