Pemberian Nama Adat “Keimaran”,Kepada Bupati Petrus Fatlolon SH, MH Dan “Diti Masa” Kepada Jois Fatlolon/P,SP,Pada Peresmian Gedung Balai Desa

  • Whatsapp

SAUMLAKI,N25NEWS.com-Secara resmi menjadi anak Negeri Desa Kelaan, secara Hukum Adat, sudah tentu dilakukan upacara adat, sekaligus pengukuhan dan pemberian nama kepada seseorang. Hal ini dibuktikan dengan Pemberian nama adat kepada Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Petrus Fatlolon, SH.MH, dan Ketua TP.PKK Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Ibu Jois Fatlolon/P, SP, saat pengresmian Gedung Balai Desa Tutmanvuri Desa Kelaan,Kamis (8/7/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut, Penjabat Sekda, para pimpinan SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Tanimbar, pimpinan BUMD, Camat Tanimbar Utara, Kepala Desa, dan seluruh perangkat Desa, dan Masyarakat Desa Kelaan.

Bupati dalam sambutannya memberikan apresiasi sekaligus ucapan terima kasih kepada pengabdian Kepala Desa Kelaan yang telah akhiri masa jabatan sebagai Kepala Desa Kelaan.

Lanjut orang nomor satu di Kepulauan Tanimbar ini, bahwa ditahun anggaran 2021 ada dua (2) Pekerjaan yang di laksanakan di Desa Kelaan yaitu, Pekerjaan peningkatan jalan utama menuju ke Desa Kelaan dan program peningkatan rumah layak huni kepada 44 Kepala keluarga di Desa Kelaan.

Tak lupa Bupati menghimbau kepada masyarakat Desa Kelaan, agar tetap mematuhi protokoler kesehatan, serta mengikuti vaksin masal yang secara gratis diberikan pemerintah pada masyarakat dalam menyikapi wabah Covid-19.

Reporter : Sanra

Related posts