Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Administrasi Serta Struktutal diLingkungan Kabupaten Kepulauan Tanimbar

  • Whatsapp

Oleh : Sanra

Editor : Redaksi

Saumlaki,N25NEWS.com – Bupati Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon,SH.MH melantik serta mengambil sumpah jabatan, 9 orang pejabat administrasi di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Tanimbar,bertempat di Lantai II Kantor Bupati pada  kamis,(15/7/21)

Acara dimulai dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya,Acara berjalan dengan penuh khidmat diikuti oleh para Tokoh agama,Sekertaris Daerah Ruben Moriolkosu,para Asisten,Staf Ahli serta pimpinan SKPD.

Ada pun pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya sebagai berikut ;
1.Reinhard Sainuka, S.Sos, jabatan baru Camat Fordata Kabupaten Kepulauan Tanimbar.
2.Abraham Fenty Melatawun, S.Sos, jabatan baru, Camat Molu Maru, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.
3.Daniel Esau Sabono, SE, jabatan baru Sekretaris Dinas Perindustrian Perdagangan, dan Tenaga Kerja, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.
4.Edward Frans Nanlohi, SE, jabatan baru Sekretaris Dinas Koperasi Usaha Kecil, Menengah dan Transmigrasi Kabupaten Kepulauan Tanimbar.
5.Frederick Jonas Lethulur, SE jabatan baru Inspektur Pembantu Wilayah II pada Inspektorat Daerah Kabupaten Kepulauan Tanimbar.
6.Leborius Samangun, S.Sos, jabatan baru Camat Wertamrian Kabupaten Kepulauan Tanimbar.
7.Yusuf Refiali, S.Hut, jabatan baru, Sekretaris Dinas Pertanian Kabupaten Kepulauan Tanimbar.
8.Zakarias Emanratu, SE, jabatan baru Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Kepulauan Tanimbar.
9.Eduardus Utukaman, S.Sos, jabatan baru, Inspektur Pembantu Wilayah I pada Inspektorat Daerah Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Dalam sambutan Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon mengatakan, rotasi jabatan merupakan hal yang lumrah dalam birokrasi, hal ini sesuai dengan peraturan Bupati Nomor ; 821/23/221 Tahun 2021. Lanjut Bupati, hal tersebut bertujuan untuk memberikan suatu nuansa baru dalam lingkup kerja. Bupati juga menitipkan pesan kepada pejabat yang baru dilantik untuk bekerja secara inovatif dan team work.

Selain tambah Bupati, kepada seluruh pejabat yang dilantik hari ini, untuk bersungguh-sungguh dalam bekerja, terutama dalam menyelesaikan segala permasalahan yang ada sehingga tidak adanya gejolak yang berpotensi terjadi. Orang nomor satu di bumi Duan Lolat ini, menyampaikan kepada pegawai yang dilantik. Rotasi, dan mutasi, merupakan hal yang biasa untuk memberikan suatu nuansa baru dalam bekerja lebih semangat, ulangi Bupati, mengakhiri.

 

Related posts