Tanda Tanya Anggaran 1,4 M Untuk Pembangunan Di Desa Labobar Perlu Keterbukaan

  • Whatsapp

SAUMLAKI,N25NEWS.com-Pengadaan 28 buah ketingtin dan anggaran yang dicairkan sebanyak Rp 1,4 milyar,menjadi tanda tanya dikalangan sebagian masyarakat desa Labobar dan masyarakat pun meminta agar Pejabat Kepala Desa Labobar untuk bisa jelaskan hal tersebut.

Adapun,jumlah 28 buah ketintin yang diberikan,hanya 20 buah ketintin untuk yang berhak mendapatkan bantuan tersebut,sementara delapan (8) buah ketintin sisanya tidak tau raib entah kemana.

Sementara anggaran yang berasal dari dana desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD) dari tahun 2018 hingga 2020 telah dikucurkan,namun realisasi dari sebagian program desa jauh dari harapan.

Anggaran sebanyak Rp 1,4 milyar untuk pembangunan jembatan,talud dan pembangunan kantor desa diduga masih belum selesai.Sedangkan,28 ketintin serta anggaran Rp 1,4 milyar yang diperuntuhkan.Olehnya,masyarakat meminta untuk Pejabat Kepala Desa Labobar agar transparan dalam penggunaan serta mempertanggung jawabakannya.

Adapun,hasil konfirmasi N25NEWS.com,boa telepon salular dengan inspektorat Kepulauan Tanimbar dan hasilnya pihak inspektorat akan terjun langsung untuk mengecek informasi tersebut kepada pihak-pihak yang diduga mengetahuinya.

Untuk itu,Pejabat Kepala Desa Labobar diminta untuk memberikan informasi yang sepantasnya tidak perlu ditutupi kepada masyarakat desa Labobar,agar tidak menjadi tanda tanya.

Reporter : Sanra

Editor : Aris Wurbanaran

Related posts